Sabtu, 04 Mei 2013

Sistem

DAPATKAN PENGHASILAN 9 CARA BERBEDA!

Melalui kami pertama-of-jenisnya Cash Back Booking Engine, Resorts Travel Program Tujuan Kompensasi memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang setiap kali Anda bepergian. Dan, bagi mereka yang memilih untuk berbagi kesempatan dengan mengacu lain, Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang setiap waktu perjalanan MEREKA!
Plus, bagi mereka yang ingin menghasilkan pendapatan lebih, Program kompensasi Payline PERTAMA dan HANYA Bersatu kami memungkinkan Anda memperoleh income9 cara yang berbeda.

1. Cash Back Booking Engine

Dengan kami GRATIS Cash Back Booking Engine, ANDA dapat memesan tiket pesawat, hotel, penyewaan mobil dan lebih untuk harga terendah yang tersedia di mana saja DAN mendapatkan uang kembali setiap kali Anda melakukannya!
Pikir itu menarik, Anda juga bisa lihat teman-teman Anda untuk mendapatkan Cash GRATIS mereka sendiri Kembali Booking Engine sehingga MEREKA juga bisa mendapatkan uang ketika MEREKA memesan perjalanan mereka. DAN, karena Anda menyebut mereka, ANDA juga akan mendapatkan bayaran sepotong pendapatan pemesanan mereka sebagai ucapan terima kasih untuk bisnis!
Tapi itu tidak berakhir di sana! Orang-orang dapat merujuk teman-teman mereka, yang dapat merujuk teman-teman mereka, dan seterusnya dan karena ANDA memulai rantai rujukan, Anda akan dibayar persentase dari SEMUA bahwa pemesanan pendapatan LIMA generasi rujukan yang mendalam!

Klik di sini untuk membaca bagaimana komisi dihitung dari Cash Back Booking Engine

Tambahan 10% dari pendapatan pemesanan (untuk total 110% pembayaran pada CashBackBooking komisi) akan dibayarkan di Payline bagian Unified program kompensasi seperti yang diuraikan di bawah ini.

2. Bonus Retail

Sebagai anggota Tujuan Wisata Resorts, Anda mendapatkan satu-satunya anggota harga ketika Anda membeli Anda Travel Executive keanggotaan atau keanggotaan Admiral Perjalanan Anda. Anda juga bisa menjual paket ini perjalanan luar biasa untuk non-anggota pada harga eceran yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan komisi eceran setiap kali Anda melakukannya.
Bila Anda eceran keanggotaan Executive Travel, Anda akan mendapatkan $ 50 Bonus Retail, dan ketika Anda eceran keanggotaan Admiral Travel, Anda akan mendapatkan $ 600 Bonus Retail.

Bonus ritel berbeda dari Fast Start Bonus (bawah). Pelanggan ritel tidak masuk ke rencana kompensasi. Sebaliknya mereka dihitung sebagai Volume pribadi Anda sendiri.

3. Bonus Pelatihan

Sebagai orang baru bergabung Tujuan Wisata Resorts, mereka diberi posisi di kami Bersatu Payline industri terkemuka. Di atas komisi Anda bisa mendapatkan di bagian rencana kompensasi kami, kami juga pahala anggota baru peringkat Bronze dan di atas dengan bonus Pelatihan dibayarkan pada pertama 10 anggota dibayar dari paket produk yang sama yang ditempatkan di bawah Anda dalam Payline Bersatu Anda . Itu berarti jika Anda bergabung sebagai Executive Travel, Anda akan dibayar pada pertama 10 Eksekutif Perjalanan yang jatuh di bawah Anda dalam Unified Payline. Dan jika Anda bergabung sebagai Duta Wisata, Anda akan dibayar pada 10 pertama Duta Wisata yang jatuh di bawah Anda dalam Unified Payline.
Yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan Bonus ini mendengarkan salah satu dari 10 sampai 15 menit Webinars pendek kami langsung atau rekaman untuk belajar bagaimana untuk benar mempromosikan produk Resorts Travel tujuan dan kesempatan. Setelah Anda melakukannya, Anda Bonus dilepaskan dan Anda akan mendapatkannya dengan membayar kami menjalankan berikutnya!
Ini adalah Bonus satu kali dibayarkan pada keanggotaan bulan pertama:

Persentase tersebut dihitung dari Executive Travel dan paket Laksamana Travel, yang menjamin semua Distributor peringkat Perak yang menyelesaikan webinar pelatihan mereka Bonus Pelatihan antara $ 10 dan $ 160 hanya untuk memulai!

4. Fast Start Bonus dengan Menggantikan Coded

Setiap kali salah satu arahan Anda upgrade pribadi kami Travel Executive keanggotaan untuk $ 99,95 atau kami Travel Admiral keanggotaan untuk $ 1.599,95, Anda akan mendapatkan Fast Start Bonus 25% dari keanggotaan bulan pertama mereka.
Plus, sebagai duplikat tim Anda dan mereka memperkenalkan orang-orang yang bergabung dengan Executive Travel dan paket Laksamana Perjalanan, mereka akan mendapatkan Fast Start Bonus 25% dan ANDA bisa mendapatkan Menggantikan Kode hingga 7% pada semua orang di seluruh organisasi pohon pendaftar Anda.
Itu berarti Anda akan mendapatkan antara $ 25 dan $ 32 untuk setiap orang yang Anda memperkenalkan pada Paket Executive Travel dan antara $ 400 dan $ 512 untuk setiap orang yang Anda memperkenalkan pada paket Laksamana Travel. Plus, Anda akan mendapatkan sampai $ 7 untuk setiap orang tim pohon pendaftar Anda memperkenalkan sebagai Executive Travel dan sampai $ 112 untuk semua orang di pohon pendaftar yang bergabung pada tingkat Laksamana Travel!
Fast Start Bonus dan Menggantikan Coded dibayar mingguan anggota baru keanggotaan bulan pertama.

5. Bonus Apresiasi

Untuk setiap anggota Anda secara pribadi disebut yang bergabung di Executive Travel atau tingkat Admiral Travel, Anda akan mendapatkan $ 4 setiap bulan mereka membayar keanggotaan bulanan mereka.
Plus, setelah Anda mencapai peringkat Silver atau di atas, Anda akan memenuhi syarat untuk tahunan Lanjutan Apresiasi bonus untuk setiap orang Anda mendaftar yang memutuskan untuk membayar keanggotaan mereka tahunan bukan bulanan. Itu berarti, setelah Anda memenuhi syarat sebagai pemimpin Silver, Anda akan mendapatkan tambahan $ 44 bersama dengan Start Bonus Anda Berpuasalah satu dari anggota tubuhmu terdaftar pribadi memilih opsi keanggotaan tahunan!

6. Residual Income Dengan Bonus Infinity

Setiap orang yang bergabung Tujuan Wisata Resorts, baik sebagai Direktur GRATIS Perjalanan, Executive Travel untuk $ 99,95, atau Laksamana Travel sebesar $ 1,599.95 yang ditempatkan satu di bawah yang lain dalam satu kaki kami Bersatu Payline.
Bila Anda menjadi anggota peringkat Bronze atau di atas, baik dengan membeli salah satu paket yang dibayar atau dengan ritel paket berbayar, Anda pindah ke TOP dari Unified Payline atas semua Direksi Free Travel dan di atas semua anggota yang bergabung dibayar setelah Anda, terlepas dari siapa yang menyebut mereka perusahaan. Itu berarti, dengan menjadi anggota peringkat Bronze atau di atas, Anda dijamin untuk mendapatkan komisi setiap bulan pada pertama 7 orang di bawah Anda dalam payline, dan Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan komisi bulanan pada setiap orang dalam Payline Bersatu Anda, tingkat yang tak terbatas dalam , tidak hanya pada setiap orang yang Anda lihat di bawah Anda dalam payline Anda hari ini, tetapi pada semua orang yang bergabung dengan perusahaan selamanya!
Bahkan, semua anggota peringkat dijamin 7 tingkat pembayaran setiap bulan mereka tetap berkualitas, dengan bonus tak terhingga hingga 7% untuk tingkat di luar itu.
 Komisi Payline terpadu didasarkan pada biaya keanggotaan $ 29,95 perbulan ditambah komisi untuk pemesanan wisata dari Cash Back Booking Engine. Biaya keanggotaan awal bulan ini tidak masuk ke Unified Payline. Jadi Anda tidak akan mendapatkan bayaran pada orang-orang dalam Unified Payline sampai bulan kedua mereka. Bagi anggota yang bergabung pada tingkat tahunan, kami membayar masing-masing 11 bulan ke depan seolah-olah mereka dibayar penuh $ 29.95each bulan.

7. Bonus Infinity berdasarkan Generasi Rank

Ketika Anda maju dalam peringkat dalam program kompensasi kami, Anda akan memenuhi syarat untuk mendapatkan komisi yang lebih tinggi dan mendapatkan lebih dalam Unified Payline temurun lebih dari anggota peringkat.
Contoh: Sebagai Duta Berlian, misalnya, Anda akan memenuhi syarat untuk 6% infinity bonus dalam Payline Bersatu Anda ke distributor peringkat berikutnya. Jika ada anggota Platinum peringkat pada tingkat 24 Anda, Gold seorang anggota peringkat pada tingkat ke-43 Anda, dan Duta Crown peringkat anggota pada tingkat ke-89, Anda akan mendapatkan 6% ke level 24 Anda, 5% ke level ke-43 Anda, 4 % ke level ke-89 Anda, dan 4% di luar itu (1% 3rd Generation Platinum Override, 1% 2nd Generation Berlian Override, 1% 2nd Generation Double Diamond Override, dan 1% 2nd Generation Berlian Duta Override).
Tidak ada batas untuk berapa banyak orang bisa dalam Unified Payline atau berapa banyak Anda bisa dibayar pada.

8. Matching Bonus

Setelah Anda mencapai peringkat Silver dan di atas, Anda memenuhi syarat untuk 10% pencocokan bonus pada semua anggota yang terdaftar secara pribadi. Setelah Anda memenuhi syarat sebagai Diamond dan di atas peringkat, Anda akan mendapatkan bonus matching tambahan hingga 10% pada semua orang di seluruh pohon pendaftar Anda, tingkat yang tak terbatas dalam.
Bonus Matching cocok dengan Payline bagian Unified rencana kompensasi saja dan dibayarkan setiap bulan.
Contoh: Sebagai Duta Diamond, Anda akan menerima bonus matching 3% di seluruh terbuka Volume Berlian organisasi Duta Anda. Anda juga akan mendapatkan bonus tambahan 2% cocok pada semua Double Diamond terbuka volume pohon pendaftar Anda, dan tambahan 2% pada semua Berlian volume yang terbuka di pohon pendaftar Anda, ditambah pertandingan tambahan 10% pada setiap orang yang Anda secara pribadi mendaftarkan diri. Itu berarti Anda akan mendapatkan total 17% pencocokan bonus pada semua anggota yang terdaftar secara pribadi dan sampai 7% pencocokan bonus pada orang lain di pohon pendaftar Anda. Tidak ada batas untuk berapa banyak cek Anda dapat menyesuaikan atau berapa banyak Anda bisa memperoleh.

9. Triwulanan Pemimpin Pools

Sebagai pemimpin di Tujuan Wisata Resorts, kami ingin penghargaan untuk usaha Anda dengan berbagi seluruh 10% dari setiap dolar dengan Anda yang datang dari biaya keanggotaan bulanan DAN dari komisi yang dihasilkan dari Cash Back Booking Engine.
Setelah Anda mencapai peringkat Platinum atau di atas, Anda akan mendapatkan saham di kolam kami. Distributor individu hanya akan memenuhi syarat untuk bagian dari kolam peringkat mereka. Sebuah Double Diamond, misalnya, tidak akan juga menerima bagian dari kolam Berlian atau Platinum Pool.

Triwulanan Pemimpin Pools dibayarkan setiap kuartal. Pemimpin harus mempertahankan peringkat untuk 2 dari 3 bulan kuartal untuk memenuhi syarat untuk itu pemimpin kolam renang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar